Image of Pemasaran Pariwisata Internasional : sebuah pendekatan strategis

Text

Pemasaran Pariwisata Internasional : sebuah pendekatan strategis



Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.


Ketersediaan

B034122/24338.479 Fra-p c.1Perpustakaan Kampus BangliTersedia
B034123/24338.479 Fra-p c.2Perpustakaan Kampus BangliTersedia
B034124/24338.479 Fra-p c.3Perpustakaan Kampus BangliTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.479 Fra-p
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 444 pages : illustrations ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-461-68-0
Klasifikasi
338.479
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this