Image of The Leader in Me : Kisah Sukses Sekolah dan Pendidik Menggali Potensi Terbesar Setiap Anak

Text

The Leader in Me : Kisah Sukses Sekolah dan Pendidik Menggali Potensi Terbesar Setiap Anak



Dunia memasuki era perubahan yang paling besar dan menantang dalam sejarah manusia. Sebagian besar anak kita tidak siap, dan kita tahui itu. Orangtua tahu anak-anak mereka harus menjadi lebih bertanggung jawab, kreatif, dan menoleransi perbedaan. Mereka harus meningkatkan kemampuan berpikir untuk diri sendiri, bergaul dengan orang lain, dan memecahkan masalah. Pemimpin bisnis tidak menemukan orang-orang yang memiliki keterampilan dan karakter yang sesuai dengan tuntutan ekonomi global masa kini, antara lain keterampilan komunikasi yang kuat, kerja sama tim, analitis, organisasi. Mereka membutuhkan orang-orang muda yang mempunyai motivasi diri, kreatif, dan etos kerja yang kuat.

Bagaimana kita menjembatani jurang yang semakin lebar ini? The Leader in Me adalah kisah tentang sekolah, orangtua, dan pemimpin bisnis luar biasa yang semakin banyak jumlahnya di seluruh dunia yang mempersiapkan satu generasi anak-anak untuk benar-benar menjalankan kehidupan dan menghadapi tantangan serta peluang besar yang timbul di dunia masa kini yang rumit. Hasilnya antara lain adalah meningkatnya angka ujian secara signifikan, kepuasan orangtua dan guru, serta kepercayaan diri siswa.

Dengan mengacu pada banyak teknik dan contoh yang sudah menuai kesuksesan luar biasa di seluruh dunia, The Leader in Me menunjukkan betapa mudah memasukkan keterampilan ini ke kehidupan sehari-hari. Ini adalah jawaban yang tepat terhadap banyak tantangan yang dihadapi kaum muda, bisnis, orangtua, dan pendidik masa kini-jawaban yang cocok dengan tuntutan global abad ke-21.


Ketersediaan

B031639/23155.4 Cov-t c.1Perpustakaan PascasarjanaTersedia
B031640/23155.4 Cov-t c.2Perpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.4 Cov-t
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
294 hlm.: il.; 15 x 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792246728
Klasifikasi
155.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this